Sabtu, 29 Oktober 2011

kepercayaan tuhan

29102k11
hari itu entah hari yang seperti apa. sesampainya dirumah layaknya terhipnotis aku duduk mengkaku in corner of my bed. ada rasa sesak saat semua hal yang ingin aku lupakan teringat kembali. ya hari itu akku dan dua teman dekatku kita berbagi cerita tentang mereka. sampai detik ini aku masi memikirkan satu sosok dimasa laluku. aku tau itu hal yang bodoh saat aku mengenang dan menginginkannya kembali, tapi biarkanlah perasaan ini membuncah akan aku ikuti arah hariku yang berkecamuk ini. jari jemariku masi lincah memainkan keyboard, telinga  its so carefully dengerin lagu lagu tempo sedang. hari ini masi sesak, dan mata ini tak berhenti menitihkan air mata. kenangan yang sebenarnya ingin aku lupakan 3 tahun terakhir rasanya timbul kembali layaknya jasad manusia yang tenggelam dan setelah membusuk akhirnya mengapung. miris menyayat mengingat dia yang pergi dan itu benar benar jauh. suatu tempat yang nggak ada dipeta, nggak ada tiket dibandara manapun yang ngejual tiket kesana. lima tahun lalu, dir kamu pergi... tanpa pesan. dan in that time aku ngerasa aku bener bener sendiri.  sampe akhirnya aku ngehubungin Yuga ... and its our coversation

M : ga aku pengen nagih janjiku ke dira! :(
Y : bego lo orang anaknya uda mati ,knpa kamu?
M : k a n g e n!
Y : terus?
M : aku nggak kuat .. kenapa dia sejahat itu?!
Y : kalo dia bisa milih nggak bakal lah dia mau ninggalin kamu cumi
     kamu tau nggak kenapa tuhan ngelakuin hal kaya gini sama kamu, bukan sama aku atau orang lain ??
M : nggak tau lah itu rahasia Tuhan
Y : Tuhan memilih kamu bukan aku karena tuhan tau kalo tuhan memilih aku , aku nggak bakal kuat! jadi    tuhan milih kamu kamu karena tuhan percaya kamu bakal kuat. lebih taff munggkin daripada aku. inget kan
 Tuhan nggak bakal ngasi hambanya cobaan diluar kemampuan hambanya. berarti Tuhan tau kamu mampu .. jadi ayooo fight bareng, walaupun dia nggak ada pasti pengen kamu jadi yang terbaik. ingek kan dia pernah bilang "kamu orangnya sok! berasa nggak butuh orang lain, tapi itu yang bikin aku sayang... karna bia bisa mandiri dan nggak bergantung ke orang lain".
M : ----" *hening



Tidak ada komentar:

Posting Komentar