Sabtu, 29 Oktober 2011

baru beberapa menit lalu aku nge"klik" ► 
mataku panas dan rasa sesak yang aku rasain "kiss the rain" iyah itu cuma lantunan tuts piano. tak ada lirik atau kata yang aku dengar tapi ibarat bercerita hatiku kini merespon. aku nggak tau apa yang terjadi pada diriku mendadak aku merasakan rasa kesepian yang menyakitkan. bukan karena aku berada diruangan sendiri tapi aku merasakan hal yang mungkin tak mampu aku ucapkan. lama kelamaan aku mulai merasakan padangan ku ke layar laptop mulai ngengkabur. menangis! ya air mata itulah yang membuat pandanganku makin mengkabur tak fokus. jari jemariku  gemetar tapi makin cepat bergerak ibarat menari mengalun mengikuti irama lagu.  semakin sakit , semakin deras .. tuhan aku rindu tuhan aku butuh kawan untuk berdialog tentang rasa hari. mama mama cepet pulang yah aku kangen!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar