Senin, 10 Oktober 2011

k a t a

saat ini aku berpijak di antara hitam dan putih. (Y) aku memang tak sepenuhnya sadar tapi aku rasa inderaku lebih peka dari pada saat aku benar- benar terjaga. aku bisa mendengar derak kaki, deguban berirama jantung, helah hembus nafas, hanya itu. namun raga ini bak terpaku membeku aku tak mampu bergerak kaki ini seperti tertimbun batu berat yang membuatnya tak bergerak. bibir ini membisu tak mampu berseloroh ataupun mencaci! Tuhan Tuhan dimana kah aku? apa yang terjadi padaku ?? inikah aku yang berada diantara hidup dan mati ... ini kah yang terjadi saat saat sang malaikat perlahan menarik nyawa keluar dari raganya. bila iya lakukan dengan cepat lengkungkan senyum indah sebagai penutupnya :)
tapi ....
itu hanya ilusi, sugesti yang muncul karena rasa takut akan kematian .... karna sejatinya nyawa dan raga ini masih bersatu, aku masi bisa berlari bernafas merasa ,luka. inilah aku yang berbaring di kolong langit diatas lantai bumi

*inspirasi muncul abis nonton film final destination V ... jadi P A R A N O I D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar