Jumat, 14 Oktober 2011

fun fact of me

sempet bebrapa hari lalu ngobrol ama keluarga gara gara lahirnya adhek bayi dan *tadaaa terungkaplah sebuha rahasia ... waktu mama hamil aku kan pasti mama penasaran anak yang dikandung mama cewek atau cowok jadi mama mutusin untuk Ultrasonografi medis atau yang lebih dikenal dengan USG itu tuh teknik diagnostik pencitraan menggunakan suara ultra yang digunakan untuk mencitrakan organ internal dan otot, ukuran mereka, struktur, dan luka patologi, membuat teknik ini berguna untuk memeriksa organ. Sonografi obstetrik biasa digunakan ketika masa kehamilan. nah itu waktu usia kandungan mama udah 6 bulan, yah at least kurang 3 bulanan aku bakal lahir, ya kan ....

you know what??? pas mama USG aku hasilnya adalah "anak yang dikandungan mama (aku) adalah COWOK!!! whats??? sedangkan nyatanya aku cewek tulen 100% asli cewek bukan rekayasa so please deh -__-"
so thats why akuya beginilah transisi antara cowok dan cewek .. chasing boleh cewek .. kelakuan cowok and ones more .. hati aku cewek kok buktinya aku doyan ama cowok hahaha :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar