Kamis, 09 Juni 2011

short message for God


Tuhan terima kasih karena sampai saat ini Engkau  masih memberiku kesempatan untuk menghirup udara, walau sesak terasa aku masi bersyukur atas itu semua. tapi kali ini aku sakit ya Allah, aku merasa kali ini memang "mereka" benar- benar tak adil. mungkin aku terlalu picik untuk merasa bahwa saat ini aku sangat hancur, tapi itu yang aku rasakan. aku sayang orang tuaku melebihi apapun. bahkan setiap langkah yang akan aku ambil mereka adalah tumpuanku. setiap kesempatan yang aku kira kan membuat mereka bangga akan aku ambil. tapi apa yang aku dapat? masih kurangkah itu??. aku senang mereka masih menemani langkahku ... tapi maaf ma, pa aku malah marasa seperti robot yang kalian kendalikan. banyak hal yang aku paksakan hanya untuk memenuhi ingin kalian. tuntutan kalian, sadarkah kalian aku tersiksa jujur aku tak sanggup kalau harus seperti itu melakukan sesuatu yang sebenarnya bukan inginku. mom, dad give me time, give space to grow up with all i have and i really want. percaya, percaya, aku ingin di dengar, lihat lihat tuntutan di luar sana. tak cukupkah itu ?? kenali aku, berapa tahun kalian hidup bersamaku? jangan tahan aku untuk melihat dunia, kalau kalian tau aku mungkin kalian tak sperti ini. aku lelah mengalah AKU SAKIT
    aku janji kelak jika kalian berikan itu semua aku  takkan kacewakan kalian. I PROMISE WITH ALL I HAVE INSIDE.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar