Jumat, 18 November 2011

"fyuh!" sejenak aku menghela nafas yang aku rasakan mulai memberat. entah apa yang aku rasakan saat ini ritme jantungku lebih cepat, layaknya berpacu lebih cepat dengan detik jam.
aku ingin melupakan, melempar jauh-jauh hal-hal yang membuatku jengah, tapi Tuhan aku sadar bahwa hal itu telah menjadi satu dalam raga. aku terluka! (Ya) aku terluka. parahkah? (Ya) parah. aku kecewa sayang... janji itu tak sekali kau tepati. aku sering marah, aku sering berfikir kau tak serius denganku, dan sering pula aku putuskan untuk mengalah!. bukan karena aku lemah aku hanya tak ingin rasa seperti ini larut.
saat aku meminta kau mengingat, rasanya sangat menyakitkan. kau tau kenapa? sikapmu buat aku "otomatis" berfikir ini hal yang tak penting sampe-sampe kamu lupain.
tau kah kamu alasan aku tak memberitaku saat kau memburuku mengatakan "alasanku" seperti itu padamu?? jawabannya hanya pada PRINSIP. semua hal aku rubah untuk menyayaingimu. mulai dari perhatian, lumayan sering kirim pesan singkat atau apalah itu! tapi ada satu yang dapat aku ubah. prinsipku anak pengertian kalau

"orang orang yang bener bener sayang sama kita pasti inget apa kata orang yang dicintainya"
" orang orang yang bener bener sayang sama kita pasti inget moment yang dia dan orang yang dia cintai lewati"
"orang orang yang bener bener sayang sama kita bakal bener bener ngehindari hal hal yang bisa bikin orang yang dia cinta marah"
"orang orang yang bener bener sayang sama kita bakal nepatin janji sesibuk apapun dia"
"orang orang yang bener bener sayang sama kita nggak bakalan biarin kita sendiri"
"orang orang yang bener bener sayang sama kita bakal ada saat apapun itu"
"orang orang yang bener bener sayang sama kita bakal nepis egoisme demi kasih sayang"
"orang orang yang bener bener sayang sama kita bakal jujur"
"orang orang yang bener bener sayang sama kita bakal setia"
"orang orang yang bener bener sayang sama kita bakal ............................."


dan
"hal hal kecil tentang kita yang di inget "dia" bakal bikin kita spesial"
"intropeksi, mengingat semua sendri akan lebih tahan lama nangkring di otak, daripada di kasi tau"

aku terima kau seperti apapun kamu, tapi aku harap kau bisa berubah untuk yang lebih baik ....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar