Jumat, 05 Agustus 2011

Mad Writter

       yang namanya nulis itu nggak nggampang teman. oke emang kadang kalo otak sama jari lagi konek buat nulisin apa ajah yang ada dipikiran kamu saat itu juga kamu bisa nyiptain berhalaman-halaman cerita yang aku sendriri nggak tau bagus apa enggak. bodo amat, ini tulisan aku bukan untuk kalian. suka suka saya mau nulis apa. orang situ tinggal baca pake komplain segala. lupakan! sekali lagi aku bilang nulis itu  nggak gampang nuangin kata kata yang nggak karuan di otak kesebuah tulisan yang enak buat dibaca. bukan cuma tulisan sampah yang nggak guna. memang orang ngannggep itu sampah atau tulisan yang berharga itu Relatif setiap orang beda beda, tapi setidaknya ada garis tengah yaitu point of view in General , beuh!! bahasa gua tinggi amat. dari situ kita bisa ngerti ni tulisan bakal nyampah ato enggak.
       sebagai seorang penulis kita dituntut buat  cepat, tepat, akurat. nggak cuma itu disini penulis dituntut untuk menjadi penulis itu sendiri, bahan yang berada di tulisan kita, dan pembaca... wah nggak gampang untuk sekian kalinya aku ngomong nulis nggak gampang. jadi jangan lagi pernah ngedeathline aku buat nulis artikel. apalagi waktu aku lagi brainblock atau lebih dikenal nggak ada ide, ya paling kasar sih Buntu.
sesuatu yang dipaksain hasilnya nggak bakal baik, nggak bakal maksimal. sehebat apapun penulis kalo lagi stuck iya sama bego nya.
       nulis nggak cuma butuh otak sama jari jemari yang siap menari diatas kertas atau di atas keyboard, penulis juga pake hati buat nulis, pantes apa nggak kata kata itu dipake?? cocok nggak??. jadi nggak salah kalo ada pembaca yang mendadak termeheek mehek setelah baca cerita atau apalah. itu lah ramuan perasaan yang diciptakan penulis agar pembaca dengan mudah hanyut dengan imajinasi yang mereka buat sendiri. tak mudah juga membuat pembaca berimajinasi kaya gitu. kudu pinter milih kata yang bisa membuat pembaca ngerasa apa yang penulis mau. bayangin kalo penulis nulis ceritanya disuruh buru-buru, mampus bakal garing tuh cerita.
    jadi, buat kalian kalian yang ngerasa ngepush aku buat nulis artikeel makan tuh artikel garing!!! nggak komit banget!! diluar perjanjian tau... tapi untung untunglah makasih gitu kek masi gua kerjain!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar