Senin, 15 Agustus 2011

Heello

Jejaring Sosial Terbaru Saingan Twitter  
 Jaman memang semakin canggih. salah satunya ditandai dengan hadir jejaring sosial baru yaitu bernama Heello.  Uniknya jejaring sosial Heello ini dikenal melalui twitter sendiri, karena Heello sempat menjadi trending topic di twitter. Heello ini sendiri didirikan oleh Noah Everett yang merupakan pendiri dari Twipic, pada Itu diluncurkan pada tanggal 10 Agustus, 2011.
Peluncuran Heello hanya sehari setelah twitter meluncurkan layanan berbagi foto. Layanan berbagi foto ini tentunya akan berkompetisi dengan pihak ketiga penyedia layanan foto berbasis twitter’s API seperti twitpic yang dimiliki Noah. Helloo bisa dibilang sangat mirip dengan twitter, karena wajar Heello, Jejaring Sosial Terbaru Saingan Twitter.  Para pengguna Heello akan menemukan beberapa kesamaan fitur dan fungsi dengan twitter, seperti penulisan status yang memiliki batas maksimal 140 karakter, Heello dan Twitter sangat mirip.
        Pengguna Heello dapat menemukan beberapa kesamaan dengan twitter seperti dalam hal penulisan status yang maksimal hanya 140 karakter, menggunakan simbol “@” untuk nama dan jenis teman yang disebut listening dan listener.  Kemudian fitur Messages yang di twitter dikenal dengan DM (Direct Message) tapi di Heello bernama Message, tetapi perbedaannya di Heello kita dapat mengiri pesan dengan 2 pilihan yaitu Individual dan Group.

writter's confession : "sebenernya aku nggak ngerti-ngerti amat sama jejaring ini. baru beberapa hari lalu aku buat jejaring ini. tapi ayokkk bareng-bareng listen aku di acc HEELLO @Marselatelah (salam marselatelah :*)"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar