Kamis, 28 Juli 2011

story unclearly

----“

“aku sangat suka hujan” katanya tiba-tiba saat hujan deras tiba-tiba datang. “aku suka hujan karena saat hujan deras tak seorangpun dapat mendengar dan melihat aku menangis” katanya dan berlalu.

Lully biasa ia dipanggil gadis manis yang terkenal riang ini terasa begitu janggal saat mengatakan hal itu. Terra sahabatnya yang telah lama mengenalnyapun merasa aneh mengapa sahabatnya berkata seperti itu. Lully sahabat yang dia kenal adalah sahabat yang tak pernah menampakan raut wajah sedih ataupun murung disegala kesempatan, dia selalu mamberi keceriaan orang yang berada disekitarnya. Tak ayalnya semua orang mengangap bahwa selama hidupnya dia tak pernah menangis. Tapi dibalik senyum itu terdapat kisah yang berbeda. Lully memang tergolong anak yang pandai, juga mempunyai kemapuan yang baik untuk menutupi perasaanya. Bak seorang aktris dia mampu menutupi sedih yang dia rasakan sangat baik.
            Lully tumbuh dengan didikan keluarga yang disiplin, setiap kesalahan yang diperbuat selalu ada konsekuensi yang harus dia dapatkan. Hal itu sangat terlihat hasilnya dia tumbuh menjadi anak yang berani dan kuat. Kemampuanya pun tidak perlu diragukan lagi. Karnanya teman, guru-gurunya banyak yang tersenyum bangga karnanya. Lulllypun senyum percaya diri, namun ada yang berbeda dari senyum bangga itu. setiap dia berada dipedan orang banyak untuk menerima penghargaan, bola matanya tak berhenti bergerak sepertinya mencari seseorang. Ya, dia selalu mencari apakah ada orang tuanya yang tersenyum melihat anaknya, diantara banyak orang yang bertepuk tangan.



to be continue ----"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar