Jumat, 05 Februari 2016

Malamku Berbeda

its been long day without typing and posting something in this blog. sometimes im missing spent a whole day to blogging like a few years ago. but lets start again with a broken heart verse

"Malamku Berbeda"

Ada hal yang berbeda dimalam-malas setelahnya, selepas kepergiannya
Malam ini jauh lebih gelap dari biasanya ya?, mungkin karna ruangan yang biasanya disinari kini redup dan akhirnya kehilangan cahayanmu.
Malam ini jauh lebih sepi dari biasanya ya?, mungkin karna yang biasanya ada kini tak ada.
Malam ini jauh lebih mencekik dan menyesakkan dari biasanya ya?, mungkin karna dada ini tak lagi terisi udara tapi penuh akan kerinduaku.
Malam ini jauh lebih melelahkan dari biasanya ya?, mungkin karna kini aku mencoba lebih keras untuk melupakanmu.
Malam ini jauh lebih tak terkendali dari biasanya ya?, mungkin hati ini punya nyawa sendiri dan aku kehilangan kendali untuk berhenti merindu.
Dan, Malam ini jauh lebih sepi dari yang aku ingat dimalam-malam sebelumnya, mungkin karena suaramu kini menghilang tak lagi bergema memcah keheningan ruang kosong.
Malam ini aku hanya ingin jujur, karna lelah berbohong yang membuatku sesak, tercekat, dan akhirnya serak. Maafkan aku karna aku bising riuh menyuarakan isi otak yang mungkin hanya sampah, maafkan aku karena aku lupa bagaimana cara untuk membius hati, maafkan aku untuk terimakasih dan maaf yang tak terucap sebelumnya. Maafkan aku, malamku, dan sajak kecilku ini karna kami hanya sama-sama merindukanmu




6F16 #FMT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar