Minggu, 24 November 2013

( aku ) layang - layang

terasa layaknya layang layang yang kau tarik ulur
aku kini putus, layang-layangmu kini putus ...
tapi tetap aku berfikir apakah aku benar-benar putus atau,
atau memang sengaja dilepaskan, kau serahkan pada angin
sekarang ku tak tak tau akan kemana
tak ada lagi tali yang menahanku
untuk tetap tinggal ...
kau tak tinggal, saat aku berhasil kembali ditempat kau terbangkan aku
kau pergi tak menunggu layang-layangmu
entah kemana!
tanpa tanda, tanpa pesan, tanpa kata maaf, tanpa terimakasih, ataupun isyarat halus lainnya.
aku kini jatuh, angin tak lagi mengombang-ambingkanku
mungkin ia lelah membantuku mencarimu,
sejenak tersadar bahwa kini aku hanya barang rapuh dan tak berguna
teinjak, menepi dipinggir tempat terbuang.
menanti seseorang yang nantinya akan memungutku
entah ... untuk dimusnahkan ada ku
atau diubah menjadi menjadi barang baru terang kembali
sampai akan ku curi lagi semuanya yang pernah ada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar