Senin, 19 Maret 2012

pemikiran seorang pada ibunya

aku sempet baca blog seseorang yang nulis masalah hubungan anak sama ibunya. satu hal yang kadang sering kita lakukan adalah 'ngebatin orang tua kita, khususnya ibu'. dan iani mungkin pemikiran dari seorang anak yang kini telah menjadi ibu
aku akui ibu,
Ketika aku berusia 6 tahun, aku berpikir: Ibuku tahu segalanya!
Ketika aku berusia 8 tahun,  aku berpikir: Ibuku tahu apapun juga!
Ketika aku berusia 12 tahun, aku akan berpikir: Ibuku ternyata tak tahu segalanya!
Ketika aku berusia 14 tahun, aku akan berpikir: Ibuku tidak tahu apa-apa!
Ketika aku berusia 16 tahun, aku akan berpikir: Ibuku apa deh!
Ketika aku berusia 18 tahun, aku akan berpikir: Ibuku ketinggalan jaman!
Ketika aku berusia 25 tahun, aku akan berpikir: Mungkin Ibuku tahu..
Ketika aku berusia 35 tahun, aku akan berpikir: Sebelum mengambil keputusan, lebih baik kutanyakan pada Ibu..
Ketika aku berusia 45 tahun, aku akan berpikir: Aku ingin tahu, apa pendapat Ibuku tentang hal ini..
Ketika aku berusia 65 tahun, aku akan berpikir: Seandainya Ibuku ada di sini agar aku bisa meminta pendapatnya..



Belum habis kata yang terucap dari bibirku, ibuku aku telah merengkuhmu dalam, erat berkata :
Ibu adalah satu-satunya orang yg sangat kucinta. Aku berjanji, suatu hari akan membuatmu tersenyum bangga memiliki aku sebagai anakmu, karena aku sendiri bahagia memiliki IBU TERBAIK DI DUNIA!

1 komentar: